Sunday, March 9, 2014

Tempat Wisata Bali yang Terbaik untuk Menghabiskan Liburan

Siapa yang tak kenal Bali. Bali merupakan salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam negeri maupun manca negara. Tak hanya memiliki tempat-tempat yang indah,
namun keramah tamahan dan kesopanan penduduk lokal juga turut andil dalam promosi pariwisata yang dilakukan oleh pemerintah Bali.


Letak bali berada di sebelah timur Pulau Jawa. Pulau Bali merupakan salah satu pulau terbesar di Indonesia. Pulau Bali terkenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik dan menjadi salah satu tempat wisata favorit di dunia. Di Bali, Anda tidak hanya akan menemukan tempat-tempat wisata yang indah, tetapi Anda akan mendapatkan keramah tamahan dan kearifan khas Indonesia dari penduduk lokal yang semakin menambah nilai plus bagi Bali di mata para wisatawan domestik maupun manca negara.


Banyak sekali tempat tempat wisata terbaik yang akan memanjakan Anda. Setiap tempat wisata memiliki ciri khasnya masing masing, bahkan tidak cukup satu hari untuk menikmati keindahan sebuah objek wisata di sini. Akan tetapi diantara banyaknya tempat wisata di bali, ada beberapa yang menjadi favorit para wisatawan. Selain karena keindahannya, fasilitas serta sarana dan prasarana yang disediakan turut serta berperan penting. Salah satunya tersedianya penginapan dengan harga yang terjangkau, akses transportasi dan akomodasi yang mudah, harga yang terjangkau oleh para wisatawan.

Tempat Wisata Bali yang Terbaik
Berbagai tempat wisata di Bali memiliki keunikan masing-masing. Tak heran jika tak cukup waktu sehari untuk menelusuri sebuah tempat wisata. Bahkan banyak dari turis asing rela datang kembali ke Bali hanya untuk menikmati keindahan dan pesonanya. Dan kadang banyak dari mereka kemudian bekerja atau menetap di Pulau Bali. Apakah Anda punya impian untuk berwisata ke Bali ?


Banyaknya wisatawan yang mengunjungi sebuah tempat wisata juga bisa menjadi acuan untuk menunjukkan bahwa tempat wisata tersebut termasuk dalam tempat-tempat wisata terbaik yang patut dikunjungi. Di Bali banyak sekali tempat tempat wisata yang menjadi favorit para wisatawan, selain karena keindahan tempatnya, fasilitas yang disediakan pun juga telah mendukung. Banyak pula fasilitas fasilitas yang disediakan telah bertaraf internasional, tak salah jika harga yang diberikan pun termasuk tinggi.


Tapi Anda tidak perlu khawatir, dibalik glamournya kehidupan di Bali, masih ada tempat-tempat wisata yang berharga murah yang bisa Anda kunjungi. Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang terbaik untuk menghabiskan liburan :


1. Pantai Kuta
Tempat wisata terbaik nomor satu di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai ini berlokasi di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai kuta merupakan tempat yang indah untuk melihat pemandangan langit di sore hari saat matahari terbenam. Karena keindahannya, pantai ini dijuluki sunset beach atau pantai matahari terbenam.


2. Ubud
Tempat wisata terbaik di Bali selanjutnya adalah Ubud. Ubud terkenal sebagai tempat peristirahatan. Ubud juga dikenal sebagai pusat kesenian di Bali. Disinilah terdapat pasar seni sukawati dan pasar seni ubud. Banyak pula terdapat museum lukisan yang bisa Anda kunjungi setiap waktu. Keindahan alam perpaduan pegunungan dan sawah, membuat kawasan Ubud menjadi favorit untuk tempat peristirahatan khususnya bagi wisatawan asal Eropa.


3. Nusa Dua.
Tempat wisata terbaik di Bali selanjutnya adalah Nusa Dua. Nusa Dua memiliki keindahan bawah laut yang tak kalah dari taman-taman bawah laut di Sulawesi. Hal itu yang menjadikan Nusa Dua terkenal sebagai tempat olahraga air seperti snorkling dan diving. Bagi Anda yang suka menyelam, Nusa Dua menjadi tempat yang tepat bagi Anda.


4. Pantai Sanur
Pantai Sanur menjadi tempat wisata terbaik di Bali selanjutnya. Terletak di Bali bagian timur, Pantai ini mendapat julukan pantai matahri terbit. Pemandangan matahari terbit yang indah menjadikan pantai ini menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan yang ingin melihat matahari pagi di Bali.


5. Tanah Lot Tempat wisata terbaik di Bali yang terakhir adalah Tanah Lot. Objek wisata ini berlokasi di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.



pantai kuta




tanah lot Tempat Wisata Bali yang Terbaik



nominasi tempat wisata terbaik di dunia. Inilah Beberapa tempat yang menjadi , Akan saya tambahkan lagi beberapa tempat-tempat yang menjadi , Jadi kunjungi terus blog ini. Blog : terbaru6.blogspot.com - See more at: http://terbaru6.blogspot.com/2013/06/tempat-wisata-terbaik-di-dunia.html#sthash.cy8gPxj6.dpuf

No comments:

Post a Comment