Sunday, March 9, 2014

Rumah Termahal di Dunia

Rumah, dimana sebuah tempat untuk kita bernaung dari hujan dan panas, tempat dimana sebagai tujuan pulang. Rumah juga bisa digunakan untuk mengukur status sosial seseorang. semakin indah dan megah rumah tersebut semakin terangkatlah status orang tersebut. namun menurut saya (admin:red) rumah cukuplah untuk bisa membuat anda nyaman bernaung. tapi jika anda memiliki sedikit uang yang lebih tidak ada salahnya membuat rumah yang semakin baik tergantung dari selera.

Dibawah ini mari kita simak 8 rumah dengan harga termahal di dunia. sudah pasti dimiliki oleh jajaran orang terkaya di dunia. mungkin daftar dibawah ini akan membuat anda terkejut dengan harganya yang luar biasa, dengan harga setinggi itu tentu saja banyak hal luar biasa yang bisa didapati di dalam rumah ini.

8. Fleur De Lys (Rp.1,25 Triliun)
Pada awal tahun 2000an, rumah ini dianggap sebagai rumah termahal di dunia, namun ternyata seiring waktu posisinya terus bergeser sampai pada urutan kedelapan. Fleur De Lys memiliki luas 41,000 Meter persegi dan untuk rumah semegah ini ia hanya punya 15 kamar tidur.

Fleur De Lys
Fleur De Lys


7. The Manor (Rp.1,5 Triliun)
Pemiliknya adalah Aaron Spelling, seorang yang sudah sangat dikenal di dunia bisnis perfilman amerika, kekayaanya yang luar biasa memang bukan hal yang sulit baginya untuk memiliki rumah seperti ini. Rumah dengan luas 56,000 meter persegi berisi 123 kamar tidur, arena bowling dan gelanggang ice skating sendiri.

The Manor
The Manor


6. The Pinnacle (1,55 Triliun)
Dibangun di kaki pegunungan Montana yang terkenal akan keindahan panorama alamnya, rumah ini dimiliki oleh Tim Blixseth yang seorang pengusaha real estate. hal paling unik dari rumah ini adalah ia memiliki lift khusus tersendiri untuk akses langsung ke area ski di sisi gunung lainnya.

The Pinnacle
The Pinnacle


5. Franchuk Villa (Rp.1,61 Triliun)
Jika dilihat dari fasilitas rumah ini memang terbilang sedikit terlalu mahal, apalagi lokasinya yang berada di tengah-tengah kota london yang bising. lalu apa yang membuat rumah ini mahal? ternyata sejarah yang luar biasa dari rumah inilah yang membuatnya mahal.

Franchuk Villa
Franchuk Villa


4. The Hearst Mansion (Rp.1,65 Triliun)
Hal luar biasa dari rumah ini yaitu pernah ditinggali beberapa waktu oleh mantan presiden amerika yaitu Jhon F. Kennedy. Kesan mewah memang langsung terasa dimana ia memiliki 29 kamar tidur, tiga kolam renang mewah , bar tentu saja dan bioskop pribadi.

The Hearst Mansion
The Hearst Mansion


3. Fairfield Pond (Rp.1,98 Triliun)
Yup, bisa dilihat betapa megahnya rumah ini atau bisa juga kita sebut sebuah istana. Memiliki luas 66,000 Meter persegi dengan fasilitas tambahan lapangan basket, bowling, serta yang paling menarik adalah kolam pemandian air panas senilai Rp.15 Milyar.

Fairfield Pond
Fairfield Pond


2. Villa Leopolda (Rp.7,36 Triliun)
Dibangun atas permintaan Raja Leopold II yang memerintah Belgia pada tahun 1902 di daerah pegunungan Riviera Prancis yang sangat indah, setelahnya rumah ini dibeli oleh seorang miliarder Rusia bernama Prokhorov dan direnovasi untuk menambah beberapa bagian disana-sini agar memberikan kesan yang makin luar biasa. didalam rumahnya memang "biasa-biasa" dengan 19 kamar tidur namun hal yang perlu anda ketahui dari tamannya yang cantik itu setidaknya dibutuhkan 50 pekerja tukang kebun untuk merawatnya setiap hari. WOW!

Villa Leopolda
Villa Leopolda


1. Antilla (Rp.10 Triliun)
Dan inilah rumah termahal di dunia sampai saat ini. Selain harganya yang susah dipercaya untuk ukuran sebuah rumah, dibangun diperumahan dan apartemen elite di kota mumbai India. Jika anda mengetahui kawasan ini maka anda akan lebih terheran dimana kawasan ini sudah sangat elite dengan gedung-gedung apartemennya yang dihuni oleh orang-orang kaya. namun ada sebuah gedung dimana hanya dihuni oleh satu keluarga saja.

Antilla
435

Rumah dengan 27 Lantai dan 6 diantaranya adalah tempat menyimpan koleksi mobil mewah si pemilik, dialah Mukesh Ambani dan tentu saja ia seorang milyarder karena bisnisnya dibidang "emas hitam".

Semua hal untuk memanjakan serta fasilitas lengkap disini mulai dari kolam renang, gym, jacuzzi, ballroom, taman, bahkan klinik dengan dokter pribadi sendiri. (musti bilang "WOW!" lagi gak neh?). dan setiap lantainya memiliki ciri khusu tersendiri dengan desain dan bahan serta fungsi yang berbeda-beda.

Bagaimana? sudahkah anda tercengang? mari kita banyangkan jika ingin memiliki salah satu rumah-rumah harga selangit itu dengan pekerjaan kita sekarang. mungkin berabad abad lagi kita baru memilikinya. namun semua itu bukanlah hal yang mustahil. tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. mungkin saat ini kita hanya bisa membaca dan mengagguminya, bisa saja disaat waktu  mengijinkan kita akan tinggal didalamanya.

No comments:

Post a Comment