Sunday, March 9, 2014

Liburan Terbaik Tahun 2014

brazil 31 oktober TELEGRAPH
foto Brazil: TELEGRAPH
Dua bulan lagi, tahun 2013 akan segera berakhir. Tentu saja, banyak agenda dan resolusi yang bisa diwujudkan di tahun yang baru nanti, tahun 2014. Jika salah satu resolusi Anda di tahun yang baru kelak adalah berlibur ke luar negeri, maka beberapa daerah tujuan wisata terbaik ini layak untuk dikunjungi di tahun 2014 mendatang.
Menurut laporan Lonely Planet, di antara banyak negara di dunia, ada tiga daerah yang akan menjadi tujuan wisata utama di tahun 2014. Mereka adalah Brasil, Antartika dan Skotlandia. Kalau Brasil, jelas sekali, karena tahun ini Brasil ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Piala Dunia sepak bola. Sementara Antartika semakin diminati karena sebuah ekspedisi baru mendadak popular di kalangan traveler. Penyedia jasa eksplorasi Antartika tersebut adalah Ernest Shackleton’s Antartic. Sementara Skotlandia tahun depan menghelat Commonwealth Games di musim panas 2014.
Dari beberapa daftar yang dirilis oleh Lonely Planet baru-baru ini, secara mengejutkan kota Adelaide di Australia Sealtan juga masuk ke dalam daftar 10 Kota Terbaik di tahun 2014. Dan kota Paris masih menjabat sebagai kota terbaik tahun depan.
Berikut beberapa daftar tujuan wisata terbaik di tahun 2014 yang bisa Anda jadikan referensi liburan luar negeri tahun depan:
Top 10 Negara Tujuan Wisata Terbaik 2014:
Brazil, Antartika, Skotlandia, Swedia, Malawi, Mexico, Seychelles, Belgia, Macedonia dan Malaysia.
Top 10 Tujuan Wisata Terbaik 2014:
Paris, Trinidad, Cape Town, Riga, Zurich, Shanghai, Vancouver, Chicago, Adelaide, Auckland.
Top 3 Tujuan Wisata Paling Terjangkau 2014:
Yunani, Puglia-Italia, Nikaragua.

No comments:

Post a Comment